Jumat, 13 Juni 2014

Apakah Prakstisi SEO juga Trainer SEO ?

Apakah Praktisi SEO juga Trainer SEO ? Apakah Seorang pembicara seo juga di katakan sebagai konsultan seo?
Baik kita coba bedah satu - satu yang mengenai istilah di atas. Pratisi SEO biasanya orang yang mendesikasikan hidupnya di dunia SEO (search engine optimization) kebanyakan orang - orang ini sering di belakang layar meskipun sering juga tampil di depan forum. Untuk trainer seo pastinya orang tersebut bisa mengajarkan pembahasan mengenai seputar seo dari yang dasar, menengah sampai advance dengan pengalaman yang baik dan jam terbang yang cukup sehingga materinya bisa di sampaikan dengan baik kepada yang ikut trainning tersebut.
Berbicara mengenai pembicara seo, pastinya dalam setiap kesempatan lebih membahas permasalahan seputar seodan perkembangannya yang ada saat ini sehingga perbicangannya selalu uptodate dan bisa berbicara di hadapan banyak orang bahkan sampai ratusan.  Terus pembicara seo bisakah menjadi konsultan seo? Seorang konsultan seo pada dasarnya memberikan masukan kepada setiap kliennya saat akam memulai suatu bisnis di internet sehingga terarah danmudah tercapat target yang di tentukan.

Dari kesemua itu sebenarnya memiliki benang merahnya yakni, semua ini berbicara mengenai seo, bagaimana sih menampilkan suatu website ada di halaman pertama google? Bukan hanya tampil saja akan tetapi bisa meningkatkan penjualan, karena pada umumnya SEO itu bagain dari pemasaran saja. Dan pastinya memi
liki jam terbang yang tinggi juga skill yang baik pastinya.
Nah untuk yang

1 komentar: